Minggu, 03 November 2013

Will you see?

hey, guys pembaca blog aku :) kali ini aku bakal nepatin janji aku buat lanjutin cerita blog pertamku ttg "my fist love"
oh ya, aku gak ngerti si sepenuhnya dia itu cinta prtama ku atau bukan..


masa-masa sekolah~
aku duduk d kelas 9, hampir setiap hari ku melihatnya.. ya itu adalah alasan kenapa sampai saat ini aku blm move on.. ups* sekrg si udah :D
suatu cerita, aku bingung sama yang namanya cowok dan cinta.!
entah kenapa dari dulu saat deket sama dia selalu ngerasa aja dia sukanya sama satu cwek. ya ampe saatnya sekarang itu bner" makin kelihatan. mungkin, tuhan tunjukin segalanya...
kini, aku hanya bisa tersenyum manis.. melihat, ini semua..

ya mungkin belum saatnya kali ya... aku mendaptkan cinta yang sesungguhnya..

hahaha :D
sebenarnya cinta itu gak pernah datang ekalmaan atau kecepetan,, tapi cinta itu.. datang tepat waktunya. percaya itu..

kan ku tunggu kebenaran itu datang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar